Jumat, 12 Agustus 2011

Menambahkan Pertanyaan Keamanan Facebook

Mempunyai pertanyaan keamanan merupakan cara yang berguna untuk memverifikasi kepemilikan Anda apabila Anda kehilangan akses ke akun Facebook atau alamat email untuk masuk. Anda dapat menambahkan pertanyaan keamanan ke akun Anda dari halaman Account Pengaturan Akun, yang dapat diakses dari menu buka-bawah Akun di bagian atas setiap halaman Facebook. Untuk menambahkan pertanyaan keamanan, ikuti langkah-langkah berikut:

Klik "ganti" di bagian Pertanyaan Keamanan.
Pada menu buka-bawah "Pertanyaan," pilih pertanyaan keamanan yang jawabannya Anda yakin akan selalu Anda ingat. Jaga kerahasiaan pertanyaan keamanan Anda, dan pastikan jawaban Anda cukup spesifik sehingga sulit ditebak.

Masukkan jawaban Anda dengan hati-hati ke pertanyaan yang dipilih. Setelah menentukan pertanyaan, Anda tidak akan dapat menyunting atau mengubahnya.

Klik tombol "Ganti Pertanyaan Keamanan". Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk mengkonfirmasi pengiriman pertanyaan keamanan Anda.

Harap diingat, setelah mengirimkan pertanyaan keamanan Anda, bagian Pertanyaan Keamanan akan hilang dari halaman Pengaturan Akun. Untuk melindungi keamanan akun, Anda tidak mungkin mengganti pertanyaan keamanan akun setelah Anda menambahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar